CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN




 SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Tulang bawang, 16 April 2014

Kepada Yth :
HRD Manager
Financial Multi Finance
Jl.Lintas Timur Pasar Unit 2
Tulang Bawang


Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                       : Diky Ardiyansyah
Tempat, Tanggal Lahir               : Menggala, 03 April 1992
Alamat                                      : RT 04 RK 06 Marga Sakti Kp.Menggala
  Kecamatan Menggala Timur Kab.Tulang Bawang
No. HP                                     : 085384264937
Pendidikan terakhir                    : D3 (Diploma tiga) Manajemen Informatika

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Tenaga Surveyor.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vitae)
2.      Foto Copy KTP Sebanyak 2 lembar
3.      Foto Copy SIM Sebanyak 2 lembar
4.      Foto copy Transkip nilai sebanyak 2 lembar
5.      foto copy Ijazah pendidikan terakhir sebanyak 2 lembar

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan Bapak/Ibu.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

                                   Hormat Saya,


                               Diky Ardiyansyah





  DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Data Pribadi

Nama                                       : Diky Ardiyansyah
Tempat, Tanggal Lahir               : Menggala, 03 april 1992
Alamat                                      : RT 04 RK 06 Marga Sakti Kp.Menggala
  Kecamatan Menggala Timur Kab.Tulang Bawang
No. HP                                     : 085384264937
Pendidikan terakhir                    : D3 (Diploma tiga) Manajemen Informatika

Riwayat Pendidikan

Pendidikan Formal:
·         2011 sampai dengan 2014 : Jurusan Manajemen Informatika dan
    Komputer, DCC Bandar Lampung
·         2008 sampai dengan 2010 : SMA Negeri 01 Menggala;
·         2004 sampai dengan 2008 : SMP Negeri  01 Menggala;
·         1999 sampai dengan 2004 : SDN 01 Cakat Raya;

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya, semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


                                                                                                                         Hormat saya,

                                                                                       

                                                                                                                      Diky Ardiyansyah

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname